Find Us On Social Media :

Selama 3 Tahun, Warga di Kampung Ini Terima Uang Transferan dari Orang Tak Dikenal Sebanyak Rp21 Miliar, Tapi Ini yang Sebenarnya Terjadi, Padahal Warga Sudah Terlanjur Senang

By Mentari DP, Kamis, 8 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Ilustrasi ATM.

Intisari-Online.com - Mendapat uang transferan tentu membahagiakan.

Namun Anda harus tahu, dari siapa uang itu dan buat apa.

Jangan sampai uang transferan itu menjadi masalah di kemudian hari.

Seperti kisah di bawah ini.

Baca Juga: Sahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja, DPR RI Dianggap 'Mengkhianati' Rakyat, Ternyata Segini Banyak Gaji dan Fasilitas Anggota DPR, Dapat Uang Pensiun Seumur Hidup Juga!

Dilansir dari Sosok.ID pada Kamis (8/10/2020), sebuah kampung di Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan heboh baru-baru ini.

Selama 3 tahun terakhir, hampir semua warga kampung yang bersebelahan dengan hutan ini mendapatkan kiriman uang trasnferan dari nomor rekening tak dikenal.

Bahkan menurut keterangan kepolisian, hampir semua warga di kampung tersebut membuka rekening tabungan di beberapa bank.

Tapi dari kurun waktu 2017 sampai 2020, silih berganti nomor-nomor rekening warga kampung tersebut selalu mengalir uang yang dikirim dari rekening orang tak dikenal.

Baca Juga: Pro dan Kontra Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Media Asing Soroti Kondisi Indonesia yang Mengkhawatirkan