Find Us On Social Media :

Berlagak Sehat dan Paksa Pulang dari Rumah Sakit Meski Positif Covid-19, Kondisi Asli Trump Dibongkar Profesor Lewat Video di Gedung Putih, Megap-megap

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 7 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Presiden Donald Trump

Intisari-Online.com – Tak hanya rakyat Indonesia saja yang hingga kini masih dilanda kekhawatiran terhadap virus corona.

Angka kasus positif Covid-19 hingga kini masih saja terus bertambah.

Bahkan orang besar di negara besar pun juga terinfeksi virus corona ini.

Presiden AS Donald Trump diketahui positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Hanya 3 Hari Dirawat dan Kembali ke Gedung Putih, Video Ini Perlihatkan Kondisi Trump Jauh dari Kata Sehat, Dokter: Trump Jelas Kesulitan Bernapas

Tak lama setelah kepulangan dari Rumah Sakit ke Gedung Putih dipublikasikan, beredar rekaman video menunjukkan Presiden AS Donald Trump kesulitan bernapas saat kembali ke Gedung Putih.

Trump kembali ke Gedung Putih setlah dirawat tiga hari di rumah sakit militer Walter Reed Medical Center karena Covid-19.

Dilansir dari Business Insider, Selasa (6/10/2020), Trump meninggalkan rumah sakit tersebut pada Senin (5/10/2020) malam meski masih terinfeksi virus corona.

Sesampainya di Gedung Putih, dia menaiki tangga, melepas maskernya di balkon, memberi hormat pada helikopter yang akan berangkat, dan melangkah ke dalam gedung.

Baca Juga: Presiden AS Donald Trump Positif Covid-19 Tapi Sudah Muncul Di Hari Ketiga, Sebenarnya Berapa Lama Idealnya Masa Pemulihan Pasien Terinfeksi Covid-19?