Find Us On Social Media :

Trump Positif Corona, Netizen Fokus dengan Warna Kulit Wajahnya yang Berbeda dari Biasanya, Ada Apa?

By Tatik Ariyani, Senin, 5 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Presiden AS, Donald Trump.

Intisari-Online.com - Sejak dites positif virus corona, kabar Trump makin menjadi perhatian publik.

Kabar terbaru, netizen di media sosial Twitter mengira kulit wajah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump lebih pucat setelah terinfeksi virus corona.

Beberapa netizen menganggap itu karena sakit, namun lebih banyak orang tahu bahwa kulit pucat pada wajah Trump karena dia sedang tidak memakai riasan wajah (make-up).

 

Baca Juga: Setelah 'Hilang' 2 Bulan, Ini yang Dilakukan Adik Kim Jong-un saat Pertama Kali Terlihat di Publik, Ikut Turun Tangan setelah Kakaknya Geram dengan Para Pejabat?

Netizen di media sosial dengan cepat melihat perbedaan mencolok antara warna kulit wajah Trump selama debat presiden pertama hari Selasa lalu dibandingkan dengan penampilannya di rumah sakit.

Pejabat Gedung Putih sebelumnya mengatakan warna kulit wajah presiden adalah hasil dari "gen baik" dan sedikit bedak transparan yang dia pakai sebelum berbicara di televisi.

Presiden Donald Trump tampak lebih pucat dari biasanya saat berbicara dari Rumah Sakit Militer Walter Reed pada Sabtu (3/10/2020), sebuah detil yang dengan cepat ditunjukkan oleh para netizen di media sosial.

Trump merilis video dari rumah sakit tempat dia dirawat karena virus corona, mengatakan dia merasa "jauh lebih baik sekarang" tetapi hari-hari ke depan akan menjadi "ujian yang sebenarnya."

Baca Juga: 'Pertempuran Final' di Depan Mata, Perang Azerbaijan-Armenia Dipastikan Meledak Makin Besar Setelah Senjata 'Pembersih Musuh' Mulai Beraksi di Karabakh