Find Us On Social Media :

Niatnya Bikin Musuh Gemetar dengan Kekuatan Militernya, Tapi China Malah Diejek karena Comot Adegan Hollywood, Ini Buktinya

By Tatik Ariyani, Selasa, 22 September 2020 | 14:20 WIB

Militer China

Intisari-Online.com - Telah lama China terlibat konflik dengan banyak negara.

China tak gentar untuk melakukan perlawanan agar pihaknya menang melwan musuh-musuhnya, bahkan saat menghadapi kekuatan besar seperti AS sekalipun.

Keberanian China tak lepas dari kekuatan dan persenjataan militer canggih yang dimilikinya.

Juga dengan propaganda-propaganda militer yang dibuatnya untuk menunjukkan bahwa kekuatan militernya tak bisa dianggap remeh.

Baca Juga: Mau Turunkan Berat Badan dengan Cepat, Coba Saja Lakukan Diet Telur Rebus Selama Dua Minggu. Bagaimana Caranya? Ini Dia!

Namun, propaganda militer yang dibuat China kali ini justru membuat China diejek.

Video berisi propaganda militer yang dibuat China dilaporkan diejek karena menggunakan sejumlah klip dari film Hollywood terkenal.

Video itu memperlihatkan sebuat pesawat yang diyakini pesawat pembom H-6 melakukan simulasi serangan terhadap pangkalan AS di Guam.

Video propaganda yang dibuat Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) China itu disebut sudah ditonton hampir lima juta kali di Weibo.

Baca Juga: Jadi Lumbung Paling Menggiurkan di Asia, Ternyata Indonesia Bisa Menjadi China Berikutnya, Bermodalkan Jumlah Penduduk yang Besar dan Sumber Daya Alam Melimpah