Find Us On Social Media :

Ngeri-ngeri Sedap, Inilah Maria Talarico Wanita yang Bersaksi Setelah Kesurupan Arwah Korban Pembunuhan, Ungkap Fakta Mengerikan Setelah Lewat Lokasi Jasad Korban Dibuang

By Afif Khoirul M, Senin, 21 September 2020 | 13:52 WIB

Maria Talarico

Intisari-online.com - Ini adalah kisah yang telah lama menjadi legenda, terlepas dari benar tidaknya, namun kisah ini tercatat selama bertahun-tahun.

Pada February 1936, tubuh Giuseppe "Pepe" Veraldi ditemukan di bawah jembatan Catanzaro, Italia.

Dia diketahui melompat dari jembatan dalam kondisi kepalanya pecah, setelah terbentur bebatuan sungai berjarak 3 meter dari atas jembatan.

Kemudian jasadnya tenggelam di air dangkal, segera polisi melakukan investigasi atas kejadian ini.

Baca Juga: Tangan Wanita Ini Terpotong Saat Memakai Gergaji, Namun Ia Malah Dipenjara 2 Tahun, Ternyata Inilah yang Sebenarnya Terjadi

Menurut coolinterestingstuff, korban meninggal akibat bunuh diri, namun keluarganya tidak setuju dan tidak percaya bahwa Giuseppe bunuh diri tanpa alasan yang jelas.

Selang 3 tahun kemudian, pada Januari 1939, seorang remaja bernama Maria Talarico kebetulan berjalan di dekat jembatan tempat mayat Giuseppe ditemukan.

Dia tiba-tiba pingsan, dan kemudian dibawa pulang oleh orang yang menemukannya.

Saat terbangun, Maria berbicara lebih dalam laiknya pria dan memperkenalkan dirinya sebagai "Pepe" roh Giuseppe, dan meminta berbicara dengan ibunya.

Baca Juga: Dokumen Bocor Ungkap Bank Raksasa Dunia Ini Ada Kongkalikong dengan Para Pelaku Kasus 1MDB, Kuras Kekayaan Malaysia Sampai Hutangnya Jadi Masalah Perdana Menteri Selanjutnya