Find Us On Social Media :

Siapa yang Mau Daftar? Juragan Durian Ini Lagi Cari Calon Menantu, Janjikan Beri Uang Rp4,4 Miliar, 1 Rumah, dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Anak Gadisnya, Tapi Ini Syaratnya!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 10 September 2020 | 17:00 WIB

Auto Tajir Melintir, Juragan Durian Bakal Berikan Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Nikahi Anak Perawannya

Intisari-Online.comMencari jodoh itu bisa dibilang tidak mudah, meskipun kita berusaha mendapatkannya tapi bila memang tidak jodoh ya tidak akan berhasil diraih.

Dan ketika jodoh sudah bertemu, maka pembicaraan selanjutnya adalah pernikahan yang biasanya memerlukan mahar atau mas kawin.

Kebanyakan budaya pernikahan di berbagai belahan dunia sudah sewajarnya jika seorang pria mempersiapkan mas kawin dan seserahan untuk meminang wanita pujaannya.

Baca Juga: Dulunya Cukup Tersohor, Juragan Kulit Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Gudangnya, Tak Mau Pulang dan Mandi Setelah Usahanya Ambruk

Namun sepertinya, budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Baca Juga: Kisah Juragan Lele di Indramayu, 1 Hari Raup Penghasilan Ratusan Juta!