Find Us On Social Media :

Sempat Dipenjara Bersama 1.000 Terpidana Mati, Gundik Raja Thailand Diampuni, Kini Malah Tinggal di Hotel Mewah di Jerman Bersama 'Pasukan Pemuas Nafsu' Sang Raja

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 1 September 2020 | 20:00 WIB

Raja Maha Vajiralongkorn berpose dengan istri, Sineenat Bilaskalayani atau dikenal sebagai Sineenat Wongvajirapakdi

Intisari-Online.comKisah tentang penghuni Kerajaan memang selalu menarik perhatian.

Intrik-intrik yang terjadi di dalam Kerajaan selalu menjadi cerita tersendiri yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Ini juga yang terjadi di Kerajaan Thailand, ketika Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dilaporkan membebaskan mantan selir dari penjara dan menerbangkannya ke Jerman.

Selama wabah virus corona, Raja Vajiralongkorn disebut menghabiskan waktunya di hotel bintang empat Jerman, bersama unit militer dan "pasukan seks".

Baca Juga: Ibunya Diusir dari Istana Sementara Ayahnya Lebih Suka Berpesta dengan 20 Selirnya, Beginilah Nasib Pilu Pangeran Thailand Kaya Raya Tetapi Hidupnya Menderita

Harian Bild dikutip Daily Mail Senin (31/8/2020) memberitakan, Raja Thailand bergelar Rama X itu akan ditemani oleh Sineenat Wongvajirapakdi, mantan pengawal pribadinya.

Sineenat sebelumnya sempat mendapatkan gelar selir kerajaan pada 2019 lalu, sebelum kemudian dicopot karena dianggap terlalu berambisi dan dipenjara.

Raja Vajiralongkorn kini dilaporkan sudah memberikan pengampunan kepada perempuan 35 tahun itu. Bahkan menjemputnya sendiri di Muenchen.

Sineenat, yang juga dikenal sebagai Koi Wongvajirapakdi, mendapatkan gelar Chao Khun Phra saat raja berulang tahun ke-67 Juli 2019.

Baca Juga: Negaranya Alami Krisis Besar Akibat Covid-19, Raja Thailand Justru Bersenang-senang di Jerman dengan 20 Budak Nafsunya, Tapi Mengapa Rakyatnya Tidak Marah?