Find Us On Social Media :

Negaranya Alami Krisis Besar Akibat Covid-19, Raja Thailand Justru Bersenang-senang di Jerman dengan 20 Budak Nafsunya, Tapi Mengapa Rakyatnya Tidak Marah?

By Afif Khoirul M, Minggu, 10 Mei 2020 | 15:47 WIB

Tinggalkan Rakyatnya Gegara Corona, Raja Thailand Buat Surga Dunianya Sendiri dengan Ditemani 20 Selir Cantik

Intisari-online.com - Saat ini hampir seluruh dunia terpukul akibat pandemi Covid-19.

Pandemi ini telah menginvasi seluruh dunia, dan hampir semuanya merasakan dampak yang begitu luar biasa, termasuk negeri gajah Thailand.

Melansir China Press pada Sabtu (9/5/20), saat ini Thailang babak belur akibat Covid-19, industri pariwisata terpukul keras, dan kehidupan sosial ekonomi juga ditangguhkan.

Jalanan di Bangkok sepi, dan arus penumpang di Bandara Internasional Suvarnabhumi juga sangat sedikit dibandingkan hari biasanya.

Baca Juga: Kritik Keras Donald Trump, Obama Sebut Respon Trump Terhadap Covid-19 'Benar-benar Berantakan' Serta Nasehati Timses Biden Seperti ini

Urat nadi Thailand terpukul hebat, di tengah pandemi ini hingga menyebabkan krisis besar.

Pada saat yang sema seluruh dunia membutuhkan kebijakan dari pemimpin mereka untuk membantu keluar dari masalah ini.

Seperti beberapa negara dunia, pemimpinnya berusaha menyemangati rakyatnya dan memberikan kebijakan yang bisa membantu masyarakat menghadapi kesulitan ini.

Namun, dalam situasi sulit ini, Raja Thailand Vajiralangkorn, justru bersenang-senang dengan menikmati kehidupannya di Jerman.

Baca Juga: Selalu Bersitegang, Keluarga Anggota KKB Papua ini Justru Serahkan Senjatanya Kepada TNI dengan Sukarela, Kebaikan dan Bantuan TNI Tiada Henti yang Buatnya Sadar