Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Anjing Peliharaan Ini Menyeringai dengan Gigi Seperti Manusia, Ternyata Ada Kejadian Tak Terduga di Balik Penampilan 'Aneh' Hewan Menggemaskan Ini

By Khaerunisa, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 20:13 WIB

Tiba-tiba Anjing Peliharaan Ini Menyeringai dengan Gigi Seperti Manusia.

Intisari-Online.com - Bagaimana jika suatu hari anjing peliharaan Anda muncul dengan senyum yang menampakan gigi bak manusia?

Membayangkannya tentu menakutkan bukan? Namun kejadian yang dialami sebuah keluarga ini justru membuat gelak tawa.

Melansir Good Times (20/7/2020), Seorang pengguna Twitter, Eunice, membagikan bagaimana anjing peliharaannya, Maggie, melakukan tindakan paling kocak yang membuatnya mencuri perhatian warganet.

Maggie tinggal bersama pemiliknya, Eunice dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Majikannya Terbujur Kaku, Anjing Malang Ini Tertangkap Kamera Tarik-tarik Kain Jarik Penutup Jenazah, Usahanya Bangunkan Tuannya dari Kematian Sungguh Memilukan

Karena di rumah ada yang menjaga Maggie ketika Eunice pergi bekerja, dia tidak perlu khawatir. Ayahnya lah yang selalu di sisi anjing peliharaannya itu untuk menjaganya.

Anjing menggemaskan ini jenis campuran Shih Tzu, Poodle dan Chihuahua. Penampilannya tampak menggabungkan kelucuan masing-masing anjing.

Namun, suatu hari tiba-tiba anjing manis ini menyeringai menunjukakn gigi manusia yang mengejutkan ayah Eunice setelah bangun tidur.

Rupanya kejadian tak terduga ada di balik penampilan Maggie dengan gigi manusia itu.