Find Us On Social Media :

Terlahir dengan Fisik Pria Bahkan Punya Batang Kelamin Pria, Orang Ini Syok Bukan Main Aslinya Wanita Bisa Hamil dan Menstruasi Meski Tanpa Vagina, Caranya Mengejutkan

By Afif Khoirul M, Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:57 WIB

Foto Ilustrasi - Seorang pria hamil.

Intisari-online.com - Mungkin seringkali kita mendengar kelainan langka di mana seorang wanita pada aslinya adalah pria.

Seperti beberapa waktu lalu, seorang wanita yang telah menikah dalam waktu lama telah baru sadar bahwa dirinya adalah pria setelah melakukan tes kromsom.

Wanita itu, memiliki alat kelamin pria yang tumbuh ke dalam dan memiliki kelainan yang membuat fisiknya terlahir sebagai wanita meski jeroannya adalah pria.

Namun, kali ini ada kisah sebaliknya di mana ada seorang pria yang aslinya adalah wanita.

Baca Juga: Lupa Kenakan Celana Dalam Usai Berhubungan Badan, Sang Suami Menjerit Kesetanan Menyaksikan Pemandangan Ini di Organ Intim Istrinya

Kisah ini diceritakan oleh Cosmopolitan pada tahun 2015 silam, di mana seorang yang terlahir dengan fisik pria ternyata memiliki jeroan seorang wanita.

Pria tersebut diketahui dengan nama Rob (nama palsu) berusia 37 tahun Asal Inggris.

Dia langsung terkejut dan syok begitu tahu bahwa selama ini dirinya adalah seorang wanita, meskipun terlahir dengan fisik secara utuh adalah pria.

Identitasnya baru terungkap setelah dia melakukan pemeriksaan medis ke dokter.

Baca Juga: Terlahir dengan Perawakan dan Alat Kelamin Pria, Begitu Dewasa Orang Ini Syok Bukan Main Aslinya Punya Kelamin Ganda Penampilan Pria Jeroannya Wanita, Kisahnya Bikin Geger