Find Us On Social Media :

Terlahir dengan Perawakan dan Alat Kelamin Pria, Begitu Dewasa Orang Ini Syok Bukan Main Aslinya Punya Kelamin Ganda Penampilan Pria Jeroannya Wanita, Kisahnya Bikin Geger

By Afif Khoirul M, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 15:17 WIB

Crecelius sebelum dan sesudah menjadi wanita.

Intisari-online.com - Terlahir dengan Perawakan dan Alat Kelamin Pria, Begitu Dewasa Orang Ini Syok Bukan Main Aslinya Punya Kelamin Ganda Penampilan Pria Jeroannya Wanita, Kisahnya Bikin Geger.

Mungkin sulit dipercaya, tetapi pernahkah Anda mendengar ada manusia di dunia ini yang memiliki dua jenis kelamin sekaligus, pria dan wanita.

Terdengar tak masuk akal, nyatanya di dunia ini ada seorang manusia yang dinyatakan memiliki dua kelamin ganda, pria dan wanita.

Menukil Eva.vn, tahun 2007, Steve Crecelius, fotografer dari Denver, Colorado terkejut ketika dirinya dinyatakan sebagai seorang pria dan wanita.

Ini membuatnya bingung ketika dia menyadari memiliki dua kepribadian pria dan wanita  di dalam dirinya, bahkan disembunyikan dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Sudah Habis Rp100 Juta Untuk Operasi Kelamin dari Pria Jadi Wanita, Alat Kelamin Transgender Ini Malah Hancur Total, Bernanah dan Berakhir dalam Kondisi Mengerikan

"Saya masih ingat diam-diam mengenakan pakaian dan riasan ibu, tanpa memberi tahu siapapun," katanya pada Fox31.

Empat puluh tahun kemudian, kebenaran itu terkuak saat Crecelius mengunjungi dokter batu ginjal.

Jawaban atas perasaan aneh yang selama ini di derita oleh Crecelius terjawab sudah bahwa sejatinya dia adalah wanita dengan casing seorang pria.

"Saya menderita batu ginjal, dan harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan," katanya.

Baca Juga: Cantik Paripurna, Inilah Sosok Waria Tercantik di Thailand, Taipan China Sampai Ada yang Kepincut dan Menikahinya Meski Tau 'Onderdilnya' Imitasi