Find Us On Social Media :

Sudah Habis Rp100 Juta Untuk Operasi Kelamin dari Pria Jadi Wanita, Alat Kelamin Transgender Ini Malah Hancur Total, Bernanah dan Berakhir dalam Kondisi Mengerikan

By Afif Khoirul M, Minggu, 26 Juli 2020 | 16:35 WIB

Nong Kao, transgender Thailand yang menuntut ganti rugi.

Intisari-online.com - Sudah Habis Rp100 Juta Untuk Operasi Kelamin dari Pria Jadi Wanita, Alat Kelamin Transgender Ini Malah Hancur Total, Bernanah dan Berakhir dalam Kondisi Mengerikan.

Bukan rahasia lagi jika di Thailand operasi pergantian alat kelamin banyak dilakukan oleh pria yang mengubahnya menjadi wanita.

Namun bukan berarti operasi itu tidak memiliki risiko berbahaya, pasalnya baru-baru ini seorang transgender alami hal mengerikan.

Menurut Eva.vn, pada 22 Juli, sebuah firma hukum di Jalan Chaeng Watthana, Distrik Khlong Kluea, Kota Pak Krett, Provinsi Nonthaburi, Thailand, kasus langka terjadi.

Nong Kao, seorang trangender berusia 23 tahun, menuntut sebuah pusat kecantikan setelah melakukan operasi transeksual.

Baca Juga: Cantik Paripurna, Inilah Sosok Waria Tercantik di Thailand, Taipan China Sampai Ada yang Kepincut dan Menikahinya Meski Tau 'Onderdilnya' Imitasi

Menurut Nong Kao, pada 29 April ia pergi ke rumah sakit bedah plastik di Thaonon Sathu Pradit, Bankok untuk melakukan operasi koreksi wajah.

Selain itu dia juga berniat melakukan operasi pergantian kelamin dari pria menjadi wanita.

Jumlah total yang dibayarkan oleh Nong Kao sebanyak 234.870 baht, atau sekitar Rp108 juta.

Namun, beberapa saat setelah operasi itu selesai dilakukan, area intim milik Nong Kao memiliki bau menyengat dan mengeluarkan nanah.

Baca Juga: 20 Tahun Bertempur Tanpa Rasa Takut Di Berbagai Arena Perang Paling Mematikan, Anggota Navy SEAL Ini Bikin Trump Berang Setelah Ungkap Identitasnya