Find Us On Social Media :

Ibu Ini Melahirkan 8 Bayi Dalam Waktu 14 Bulan, Ternyata Ada Fakta yang Disembunyikan Seperti Ini...

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 23 Agustus 2020 | 14:45 WIB

 

Intisari-Online.com - Momen langka dilaporkan seorang wanita berusia 65 tahun melahirkan sebanyak delapan bayi dalam waktu 14 bulan.

Sebuah lembaga National Rural Health Mission, yakni memiliki Misi Kesehatan Pedesaan Nasional dan Misi Kesehatan Perkotaan Nasional, mencatat beberapa penyimpangan dari laporan kelahiran anak.

Untuk mendorong agar berkurangnya angka pembunuhan pada bayi perempuan yang baru dilahirkan, setiap ibu yang baru melahirkan diberikan uang sebagai biaya perawatan bayi.

Namun, bantuan tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang, dengan membuat penipuan kelahiran sehingga mendapatkan uang lebih banyak.

Baca Juga: Tak Melulu Penyakit Jantung, Nyeri Dada Juga Bisa Karena Penyakit GERD

Melansir dari India Times pada hari Sabtu (22/8/2020), situasi yang cukup mengkhawatirkan terjadi di Bihar, India, karena banyak dugaan penipuan kelahiran anak.

Pada negara setempat, untuk mendorong agar tidak terjadi pembunuhan pada bayi perempuan, pemerintah memberi bantuan dana.

Namun terjadi manipulasi data, sehingga seorang perempuan melaporkan telah melahirkan 8 orang anak dalam jangka waktu 14 bulan.

Bila biasanya seorang perempuan melahirkan satu anak dengan waktu 9 bulan.

Baca Juga: Lenyapnya Virus Corona Dinantikan Masyarakat Dunia, Seorang Ahli Justru Sebut Virus Ini akan Ada Selamanya, Begini Cara Manusia Menghadapi Kondisi Itu