Find Us On Social Media :

Serangan Bertubi-tubi yang Harus Dihadapi India Kian Mengerikan: Prahara Dengan China Belum Selesai, Kini Negara Ini Juga Ancam Bakal Serang India Pakai Senjata Nuklir

By Maymunah Nasution, Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:36 WIB

Orang-orang menyaksikan jenazah Imran Ahmad Bhat, seseorang yang diduga anggota militan yang terbunuh dalam pertempuran senjata dengan pasukan keamanan India, dalam prosesi pemakaman di desa Arihal di distrik Pulwarna, Kashmir Selatan.

Intisari-online.com - India hadapi tekanan mengerikan setelah seorang menteri Pakistan mengancam akan menyerang India.

Menteri tersebut menjadi sorotan setelah ia mengancam akan menyerang India menggunakan nuklir dalam "perang berdarah terakhir".

Menteri yang dimaksud adalah menteri Perkeretaapian Sheikh Rashid.

Ia mengklaim jika Pakistan mempunyai senjata sangat akurat dan "kecil serta sempurna" serta bisa menjangkau daerah tertentu.

Baca Juga: 6 Penumpang Pesawat dari Jakarta Positif Covid-19, Ini Alasan Virus Corona Menyebar dengan Cepat di Dalam Pesawat, Apa yang Harus Kita Lakukan?

Ia juga sebutkan Pakistan tidak tertarik dengan perang konvensional, justru senjata nuklir yang dirujuknya.

"Jika Pakistan sampai diserang India, tidak akan ada perang konvensional. Perang ini adalah perang nuklir dan berdarah," ancamnya dikutip Samaa TV.

"Senjata kami jelas akan menyelamatkan hidup Muslim dan hanya akan menargetkan daerah tertentu," kata sang menteri dilansir The Sun Jumat (21/8/2020).

Dia menyatakan konflik kedua negara jelas akan menjadi konflik senjata pemusnah massal, di mana dia mengaku senjata mereka sempurna dan ukurannya ringkas.

Baca Juga: Enam Tahun Gadis Ini Dicabuli Ayahnya Sendiri, Si Ibu Hanya Bisa Diam Melihat Aksi Bejat Tersebut Karena Alasan 'Takut Diceraikan', Siapa yang Lebih Jahat?