Find Us On Social Media :

Hanya Santap Makanan Pemicu Kematian di Usia Muda Selama 4 Tahun Setelah Putus Cinta, Berat Badan Wanita Ini Kini Hanya Tinggal 35 Kg

By Ade S, Minggu, 23 Agustus 2020 | 08:09 WIB

Hubungan Asmara Kandas, Wanita Ini Hanya Santap Makanan Pemicu Kematian di Usia Muda Selama 4 Tahun, Berat Badannya Pun Kini Hanya Tinggal 35 Kg

Intisari-Online.com - Setelah hubungan asmaranya kandas, seorang wanita hanya bisa makan yang dianggap bisa picu kematian di usia muda ini selama 4 tahun.

Tidak ada jenis makanan lain yang bisa disantapnya selain makanan tersebut sampai-sampai berat badannya pun tirun dengan sangat drastis.

Kini, seperti terlihat tubuhnya yang sangat kurus, wanita tersebut hanya memiliki berat badan 35 kilogram.

Wanita bernama Michaela Harris (26) ini kemudian mengisahkan bagaimana kandasnya hubungan asmara yang terjadi pada 2016 telah membuat dirinya terjebak dalam 'kekangan' makanan berbahaya.

Baca Juga: Ada yang Mengandung Racun 1.200 Kali Lebih Mematikan dari Sianida, Ini 9 Makanan Berbahaya di Dunia yang Harus Diwaspadai, Lihat Apakah Sering Anda Makan!

Ibu tiga anak itu berkisah dirinay berhenti makan setelah berpisah dengan kekasihnya, lalu berat badannya turun 16 kg dalam 3 bulan, dan akhirnya beralih jadi makan satu jenis makanan saja saja.

Namun wanita yang berasal dari Middlesbrough, Inggris, ini khawatir 3 anaknya yakni Isabella (7), Jacob (5), dan Isla Rose (1) akan mulai meniru kebiasaannya.

"Saya sangat khawatir anak-anak akan mulai meniru saya. Anak bungsu saya sudah rewel minta makan. Itu adalah ketakutan terbesar saya bahwa dia menirunya dariku," ujarnya dikutip dari Mirror Senin (10/8/2020).

Ibu rumah tangga ini didiagnosis menderita gangguan asupan makanan terbatas (ARFID), bentuk lain dari fobia makanan, pada 2016 setelah asmaranya kandas.

Baca Juga: Sering Kita Konsumsi, Nyatanya 7 Makanan Ini Masuk Daftar Makanan Paling Berbahaya di Dunia, Ada Singkong!