Find Us On Social Media :

Produk Kopi Olahan PT UCC Victo Oro Prima, Lakukan Acara Pelepasan Container Export Ke China di Tengah Pandemi COVID-19, Bukti Hebatnya Indonesia Sebagai Negara Pengekspor Kopi!

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:50 WIB

Pelepasan Container Export Produk Kopi Olahan ke China PT. UCC Victo Oro Prima di Kawasan Industri Bogorindo, Sentul, Jawa Barat

Intisari-Online.com - Kemarin, Selasa tanggal 18 Agustus 2020 berlangsung acara Pelepasan Container Export Produk Kopi Olahan ke China PT. UCC Victo Oro Prima di Kawasan Industri Bogorindo, Sentul, Jawa Barat.

PT. UCC Victo Oro Prima didirikan pada bulan Desember 2012 dan telah memiliki sertifikasi HALAL, ISO 22000 dan Rain Forest Alliance.

Perusahaan ini merupakan perusahaanroastery kopi dengan standar internasional yang mengembangkan biji kopi local Indonesia dan mancanegara

Acara Pelepasan Ekspor produk kopi pada masa pandemi COVID-19 ini merupakan salah satu bukti bahwa Indonesia merupakan salah satu negara pengekspor kopi dan produk kopi olahan.

Baca Juga: 11 Bagian Tergeli pada Wanita yang Ingin Disentuh oleh Pasangannya

Dukungan dunia usaha dengan tetap menjalankan kegiatan industri serta penerapan protokol kesehatan secara ketat sangat membantu pemerintah dan masyarakat untuk menjalankan roda perekonomian di masa yang cukup berat saat ini.

Tidak kalah pentingnya juga dukungan dari Pemerintah agar dunia usaha dapat semakin berkembang.

Dalam hal ini Direktorat Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian selalu memberikan asistensi dan membinaperusahaan agar dapat terus berkembang.

Kemudian Direktorat Jenderal Bea dan Cukai melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan Tipe Madya Pabean A Bogor telah memberikan fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor Industri Kecil dan Menengah (KITE IKM) kepada PTUCC Victo Oro Prima.

Baca Juga: Covid Hari Ini 18 Agustus 2020: WHO Sebut Orang Muda Usia 20-40 Tahun Sekarang Mendorong Penyebaran Corona