Find Us On Social Media :

Pantas Saja Amerika Ketar-ketir, Ternyata Inilah 4 Bukti Keganasan Militer China Bisa Hancurkan Amerika Jika Perang Benar-benar Terjadi

By Afif Khoirul M, Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:49 WIB

Militer China ingin dominasi dunia di tahun 2049.

Intisari-online.com - Militer Tiongkok dengan cepat memoderisasi dan berkembang, menghabiskan sejumlah anggaran untuk memperkuat kekuatan militernya.

Tentara China diketahui memiliki tank yang hampir sama banyaknya dengan Amerika.

Sementara angkatan lautnya, memiliki kapal induk, hovercraft besar dan kapal selam nuklir di pangkalan rahasia dengan akses jalur pelayaran penting.

Di luar itu, China masih memiliki senjata yang bahkan tidak dimiliki Amerika.

Baca Juga: Misteri Senapan Jiplakan China dari Militer AS, Tidak Pernah Dikeluarkan untuk PLA namun Muncul di Perang Saudara Suriah dan Sudan, Kok Bisa?

Salah satunya adalah rudal anti-kapal yang menakutkan yang mungkin memiliki keampuan untuk menenggelamkan kapal induk Amerika.

China juga memiliki lebih dari seratus ribu tentara perang dunia maya yang didedikasikan untuk segala hal mulai dari spionase skala besar, peretasan, dan kampanye kotor.

Ditambah dengan ribuan pesawat dan tank menakutkan dimiliki oleh militer China.

Meski demikian, semua itu hanya permukaan saja, berikut ini setidaknya ada 4 bukti keganasan militer China yang bisa membuat Amerika ketar-ketir untuk melawan China.

Baca Juga: India Punya Bom Nuklir, Tapi Tak Didefinisikan Sebagai 'Tenaga Nuklir,' Kok Bisa? Simak Juga Posisi Pakistan yang Dapat Pasokan Nuklirnya dari China