Find Us On Social Media :

Berlari Kemudian Terpeleset, Kepala Balita ini Mendarat di Batang Logam yang Menonjol, Anehnya Bisa Selamat Setelah Kepalanya Tertancap Batang Besi, Ajaib!

By Maymunah Nasution, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 15:27 WIB

Ilustrasi bayi tertusuk batang besi

Intisari-online.com - Seorang balita di China beruntung masih selamat setelah batang baja menusuk di belakang kepala bocah itu.

Setelah dilakukan operasi selama satu jam, batang besi itu akhirnya bisa dicabut dan balita itu dilaporkan dalam kondisi stabil.

Batang baja itu menancap di kepala anak berusia satu tahun itu karena sebuah kecelakaan, sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (14/8/2020).

Anak itu sedang bermain di luar dan tiba-tiba terpeleset ke belakang.

Baca Juga: Protestan Turun ke Jalan Raya Setelah Curigai Pemilihan Presiden Belarus Penuh Kecurangan, Aparat Polisi Bungkam Dengan Cara Sadis dan Brutal: Setengah Telanjang dan Dipaksa Berlutut, Bahkan Merangkak

Naas, kepalanya mendarat di batang logam yang menonjol dari penutup lubang got.

Insiden mengerikan itu terungkap ketika bocah lelaki itu dilarikan ke rumah sakit di Kota Jinan, Provinsi Shandong, China, pada Kamis (13/8/2020).

Sang ayah mengatakan bahwa anaknya tadi bermain di luar sebelum tiba-tiba terpeleset di jalan basah dan terjatuh ke belakang.

"Aku berlari untuk memeriksanya," kata orang tua itu kepada Pear Video.

Baca Juga: Sadar Negaranya Kalah Telak dari China, Taiwan Beli Puluhan Jet Tempur Mematikan Ini, Langsung Beli dari Salah Satu Musuh China!