Find Us On Social Media :

Foto Selfie dan Peluk Jamaah Putri di Masjid, Setelah Cadar Dibuka, Sosok Berhijab Ini Bikin Emosi dan Langsung Digiring ke Polisi

By Tatik Ariyani, Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:07 WIB

Indratmoko (44), warga Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten itu diamankan pada Minggu (22/9/2019).

Intisari-Online.com - Pada tahun 2019 lalu, seorang pria bernama Indratmoko diamankan pihak keamanan Masjid Agung Baiturrahman, Sukoharjo, Minggu (22/9/2019)malam.

Indratmoko merupakan warga Pandanan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten.

Pria 44 tahun tersebut diamankan lantaran menipu sejumlah jemaah masjid, dengan berpenampilan bak jemaah wanita, yakni menggunakan pakaian muslimah dan bercadar.

Indratmoko sempat dicurigai jamaah karena gerak-geriknya yang janggal.

Baca Juga: Obat Penurun Panas, Termasuk Makan Makanan Hambar dan Minum Banyak

Pria tersebut sempat diduga mencuri sebuah sepeda motor milik jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat isya di Masjid Agung Baiturrahman.

Namun hal tersebut diklarifikasi oleh petugas piket Masjid Agung Baiturrahman, Faktur yang menyatakan Indratmoko tidak melakukan pencurian motor.

Karena saat sholat isya akan dimulai, dia malah meninggalkan masjid dengan mengendarai sepeda motor lewat pintu masuk masjid bukan melalui pintu keluar.

Petugas masjid yang mengetahui hal itu langsung mengamankan di tempat penjagaan Masjid Agung Baiturrahman.

Baca Juga: Apa Berhubungan dengan Konspirasi? Baru Saja Kagetkan Dunia Rusia Umukan Vaksin Covid-19, Dokter Terkemuka Asal Rusia Ini Langsung Undurkan Diri Ungkap Fakta Mengejutkan Ini