Find Us On Social Media :

Pernikahan Unik Gunakan Bendera Merah Putih sebagai Mas Kawin, Dilakukan Pasangan Ini untuk Mengenang Perjuangan Menikah di Tengah Pandemi

By Khaerunisa, Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:29 WIB

Pasangan mempelai M Arif Al Fajar (29) dan Tsaniyah Faidah (25) membentangkan maskawin bendera merah putih di hadapan tamu undangan di rumah mempelai wanita di Jalan Sasak, Cilodong, Depok, Sabtu (8/8/2020).

Pernikahan Unik Gunakan Bendera Merah Putih sebagai Mas Kawin, Dilakukan Pasangan Ini untuk Mengenang Perjuangan Menikah di Tengah Pandemi

Intisari-Online.com - Bagi sebagian orang, pandemi Covid-19 bukan hanya membuat resah dan khawatir terhadap kesehatan, tapi juga jadi penyebab berbagai rencana menjadi kacau.

Salah satunya yaitu bagi pasangan-pasangan kekasih yang sudah merencanakan pernikahan mereka.

Di awal-awal virus corona menyerang Indonesia, diberlakukan larangan untuk mengadakan acara hajatan seperti pernikahan.

Mungkin ada yang tetap menikah tanpa pesta, sedangkan lainnya menunda. Meski tak jarang yang nekat melanggar aturan.

Baca Juga: Heran dengan Lesty Kejora yang Berani-beraninya Datang ke Nikahan Rizki? Kamu Perlu Tahu Ini 5 Alasan Mengapa Tak Perlu Takut Hadir di Pesta Pernikahan 'Mantan'

Pasangan ini merupakan salah satu yang memilih untuk menundanya. Namun, kini haru bahagia itu akhirnya datang, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Untuk mengenangnya, hal unik dilakukan pasangan ini.

Pasangan mempelai M Arif Al Fajar (29) dan Tsaniyah Faidah (25) menyertakan maskawin bendera merah putih sebagai sarat akan nilai filosofisnya.

Pernikahan unik itu berlangsung khidmat ketika kedua mempelai ini membentangkan sang merah putih di hadapan tamu undangan.