Find Us On Social Media :

Usia 19 Tahun Terjebak dalam Perdagangan Manusia, Inilah Kisah Mengerikan Sarah Forsyth, Mantan 'Budak Seks' yang Dipaksa Menyaksikan Eksekusi Pembunuhan

By Khaerunisa, Selasa, 11 Agustus 2020 | 09:22 WIB

Ilustrasi Budak Seks

Usia 19 Tahun Terjebak dalam Perdagangan Manusia, Inilah Kisah Mengerikan Sarah Forsyth, Mantan 'Budak Seks' yang Dipaksa Menyaksikan Eksekusi Pembunuhan

Intisari-Online.com - Wanita bernama Sarah Forsyth melewati pengalaman paling mengerikan di hidupnya, setelah ia menjadi korban perdagangan manusia.

Sarah hanya berharap ia mendapatkan pekerjaan yang layak sebagai perawat bayi ketika ia berangkat ke Amsterdam di usia 19 tahun.

Namun, siapa sangka itulah dimulainya kisah mengerikan, yang membuatnya memiliki ingatan kelam.

Sarah Forsyth, seorang mantan budak seks mengenang kembali kehidupan mengerikannya sebagai budak seks.

Baca Juga: Sehari Dipaksa Berhubungan Badan dengan 50 Tentara Jepang Hingga Terinfeksi Penyakit Kelamin, Beginilah Pengakuan Wanita yang Dijadikan Budak Nafsu Prajurit Jepang

Pada hari itu, ketika Sarah berusia 19 tahun ia pergi ke Amsterdam, dengan memenuhi sebuah janji bahwa ia akan dipekerjakan sebagai perawat bayi.

Sayang, panggilan itu berakhir mengerikan. Sarah diculik dengan todongan senjata dan dijual sebagai budak seks.

Setiap harinya, ia dipaksa tidur dengan 20 pria setiap malamnya untuk mengisi kantong germonya, seperti dikutip dari Mirror pada Sabtu (5/1/2019).

Selain kehidupan ranjang yang diingat Sarah, salah satu yang paling mengerikan dari kehidupan budak seks adalah wajah seorang gadis Thailand yang gemetaran.