Find Us On Social Media :

Baru Mau Foto Pernikahan, Pria Ini Harus Tegar Melihat Pengantinnya yang Cantik Terempas Akibat Ledakan di Beirut, Lebanon, Videonya Sampai Viral!

By Maymunah Nasution, Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:00 WIB

Pengantin wanita yang terempas karena ledakan di Beirut, Lebanon

Baru Mau Foto Pernikahan, Pria Ini Harus Tegar Melihat Pengantinnya yang Cantik Terempas Akibat Ledakan di Beirut, Lebanon, Videonya Sampai Viral!

Intisari-online.com - Sebuah video menakjubkan pada Selasa sore (4/8/2020) menunjukkan seorang pengantin wanita di Beirut yang terempas akibat ledakan ketika sedang melakukan sesi foto pernikahan.

Tampak sang pengantin wanita dengan gaun putih panjang tersenyum dalam rekaman video, sesaat sebelum ledakan dahsyat yang menewaskan 135 orang dan melukai 5000 orang terjadi.

Di dalam rekaman video yang diunggah The National itu, sang pengantin wanita, Israa Seblani tampak cantik memakai gaun putih pernikahannya di sebuah pusat plaza kota Beirut.

Beberapa detik saat sesi foto dan video pengantin itu berlangsung sebuah ledakan dahsyat terdengar.

Baca Juga: Kabar Gembira, Bagi Karyawan Bergaji Minim di Bawah Rp5 Juta Pemeritah Akan Beri Tambahan Rp600 Ribu, Begini Ulasannya

Sang pengantin tampak terempas akibat besarnya ledakan dan guncangan namun mereka berhasil selamat.

Fotografer pernikahan Seblani, Mahmoud Nakib dengan cepat memutar kamera ke sekeliling tempat, menunjukkan puing-puing dan benda-benda yang terlempar.

Tampak pula pengantin wanita diselamatkan pengantin pria dan orang-orang berlarian menyelamatkan diri.

Ledakan Lebanon terjadi pada Selasa sore (4/8/2020) akibat kelalaian pemerintah dalam penyimpanan berton-ton amonium nitrat di sebuah gudang di pelabuhan ibu kota itu, Beirut.

Baca Juga: Tidak Bisa Mengelak, Pejabat-pejabat Ini Langsung Jadi Tersangka Ledakan di Beirut, Lebanon, Presiden Aoun: 'Mereka Harus Bertanggung Jawab!'