Find Us On Social Media :

Berlagak Gedor Pintu Tetangga dengan Kondisi Leher Terikat Tali, Tak Tahunya Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan pada Anak dan Istrinya

By Tatik Ariyani, Selasa, 28 Juli 2020 | 14:03 WIB

Ilustrasi mayat

Intisari-Online.com - Warga Desa Tajamulya, Philips IV, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan dibuat heboh saat mengetahui ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan.

Yuti Kontesa (30) dan anaknya RB (3) ditemukan tewas sementra pembunuhnya adalah Rendy Arisa (34), yang merupakan suami dan ayah dari kedua korban.

Kasus ini terbongkar, ketika tetangga korban yang bernama Andra menemukan Yuti dan Rajata tewas di ruang tengah rumah mereka.

Rendy Arisa (34) warga Kabupaten Banyuasin tega membunuh istrinya, Yuli Kontes (30) dan anaknya Rajata Baikal yang masih berusia tiga pada Senin (27/7/2020).

Baca Juga: Berawal dari Mobil Mogok, 2 Keluarga Ini Tinggal di Gubuk Reot Tengah Hutan Selama Belasan Tahun

Rendy yang depresi karena tak bekerja itu memukul anak istrinya dengan tabung gas saat mereka sedang tidur pulas.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah Rendy di Desa Tajamulya, Philips IV, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin sekitar pukul 01.00 WIB.

Pembunuhan tersebut terungkap setelah Rendy menggedor rumah Andra tetangganya dengan kondisi mulut berdarah dan leher terikat tali pada Senin dini hari.

Saat itu Andra masih belum mengetahui jika Rendy telah membunuh Yuli dan anaknya.

Baca Juga: Najib Razak Tak Bisa Berkilah Lagi, Mantan PM Malaysia Itu Diputus Bersalah Atas 7 Dakwaan di Skandal 1MDB, Hukuman Penjara Puluhan Tahun hingga Cambukan Menanti