Find Us On Social Media :

Percaya Diri Negaranya Dipimpin Oleh 'Dewa' Bernama Kim-Jong Un, Rakyat Korea Utara Tak Sadar Betapa Bobroknya Negerinya, Kami Tidak Tahu Apa Itu China Atau Rusia

By Afif Khoirul M, Rabu, 22 Juli 2020 | 15:09 WIB

Tiga Pemimpin Korea Utara dipuja sebagai dewa.

Intisari-online.com  - Percaya Diri Negaranya Dipimpin Oleh 'Dewa' Bernama Kim-Jong Un, Rakyat Korea Utara Tak Sadar Betapa Bobroknya Negerinya, Kami Tidak Tahu Apa Itu China Atau Rusia.

Korea Utara, sebuah negeri tertutup dari dunia luar yang menyimpan banyak misteri di dalamnya.

Tersebutlah seorang pemimpin yang dikenal sebagai 'dewa' bernama Kim Jong-Un, pria yang diyakini terlahir dari keturunan ilahi.

Menurut Daily Express pada Senin (20/7/20), Korea Utara telah menjadi negara dengan "pemujaan otokratis yang murni secara etnis." 

Selama 70 tahun, di mana warganya dibuat percaya bahwa keturunan Kim adalah milik para dewa, jelas seorang pakar pada Daily Express.

Baca Juga: Makin Lama Makin Kuat dan Terus Menguat, Begini Perkembangan Rudal Nuklir Korut yang Bikin Washington 'Nyalakan Alarm,' Capai Rudal Balistik Antarbenua?

Banyak hal yang membingungkan dunia, khususnya Korea Utara yang sampai detik ini mengaku tidak memiliki satupun kasus Covid-19.

Namun, mereka malah mengumumkan akan bergabung dalam perlombaan untuk menemukan vaksin Covid-19, menurut Komisi Sains dan Teknologi Korea Utara.

Bahkan uji klinis sedang berlangsung di Korea Utara.

Ini mengejutkan para ahli karena keterasingannya, tetapi keadaan pusat medis Korea Utara disebut amburadul.

Baca Juga: Kim Jong Un Seleksi Anggota Baru Moranbong Band, Bukan Sembarangan Girl Band, Anggotanya Ternyata Punya Posisi Tinggi di Militer Korut hingga Jadi Alat Diplomasi