Find Us On Social Media :

Diwarisi Warisan Rp12 Triliun untuk Lunasi Utang dari Orang Tak Dikenal, Pemerintah Inggris Kebingungan karena Selama 90 Tahun Malah Tak Bisa Menggunakannya

By Khaerunisa, Jumat, 17 Juli 2020 | 14:34 WIB

(ilustrasi) Diwarisi Warisan Rp12 Triliun untuk Lunasi Utang dari Orang Tak Dikenal, Pemerintah Inggris Kebingungan karena Selama 90 Tahun Malah Tak Bisa Menggunakannya.

Diwarisi Warisan Rp12 Triliun untuk Lunasi Utang dari Orang Tak Dikenal,  Pemerintah Inggris Kebingungan karena Selama 90 Tahun Malah Tak Bisa Menggunakannya

Intisari-Online.com - Negara-negara di seluruh dunia melakukan utang adalah hal biasa.

Namun, upaya untuk melunasi utang negara juga merupakan hal yang penting.

Bukan hanya pemerintah saja, masyarakat pun tak jarang terus mendorong pelunasan utang negara.

Bahkan, seorang tak dikenal atau anonim di Inggris mewariskan warisan dalam jumlah besar untuk digunakan negara melunasi utangnya.

Baca Juga: China Semakin Terpojok, Inggris Ikut-ikutan Kirim Kapal Perang Terbesar yang Pernah Mereka Bangun ke Laut China Selatan, Mau Gabung dengan AS dan Jepang

Mendapatkan warisan dalam jumlah besar, justru pemerintah Inggris kebingungan selama 90 tahun sejak warisan tersebut diberikan.

Apa sebabnya?

Rupanya kebingungan itu berkaitan dengan syarat yang diberikan sang dermawan kepada pemerintah saat mewariskan hartanya.

Melansir CNBC, Pemerintah Inggris pun akan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi untuk mendapatkan akses ke Dana Nasional tersebut.