Find Us On Social Media :

Dicibir Karena Mantap Nikahi Pria Afrika Miskin, Gadis Tionghoa Ini Syok Bukan Main Ketika Dibawa ke Afrika, Bertemu Sosok Calon Mertuanya Bikin Geleng-geleng Kepala

By Afif Khoirul M, Selasa, 14 Juli 2020 | 15:15 WIB

Pria Afrika jatuh cinta dengan gadis Tionghoa.

Intisari-online.com - Dicibir Karena Mantap Nikahi Pria Afrika Miskin, Gadis Tionghoa Ini Syok Bukan Main Ketika Dibawa ke Afrika, Bertemu Sosok Calon Mertuanya Bikin Geleng-geleng Kepala.

Kisah cinta benda ras memang terkadang mengundang perhatian banyak orang, ada yang berkomentar positif ada pula yang negatif.

Mengutip Eva.vn Senin (13/7/20), 24 tahun lalu ada sebuah kisah cinta cukup unik, seorang gadis Tionghoa bernama Wang Lihong dengan pria Afrika Suma.

Kisahnya mendadak viral di Tiongkok karena kisah cinta tak biasa ini, antara gadis Tionghoa dengan pria dari Afrika.

Banyak orang mencibir pernikahan mereka karena perbedaan status sosial.

Baca Juga: Termasuk Harus Nikahi Pohon Terlebih Dahulu dan Menikah Dengan 'Gaun Sampah', Tradisi Pernikahan Berbagai Penjuru Dunia Ini Ribet Tapi Harus Dijalani Para Pengantin

Pada saat itu, diketahui Wang Lihong adalah seorang gadis yang dibesarkan dalam keluarga yang berkecukupan.

Sementara hukum di China mengharuskan laki-laki asing yang tidak terdaftar di Beijing jika ingin menikahi gadis China harus membayar mahar yang tidak murah.

Selain itu selain besar di keluarga berada Wang Lihong juga dikenal sebagai sosok wanita yang cerdas dan berpendidikan luas.

Pada usia 18 tahun dia lulus dari Universitas Tsinghua, universitas paling bergengsi di Tiongkok dan selalu berada di puncak Asia kala itu.

Baca Juga: Pernikahan Jadi Ring Tinju, Mantan Diundang Datang Tiba-tiba Bikin Keluarga Mempelai Ngamuk, Gegara Sang Mantan Lakukan Hal Ini