Find Us On Social Media :

Menohok, Sebut Masalahnya Dengan Anwar Ibrahim 'Dia yang Punya, Tanya Sendiri ke Dia', Mahathir Juga Prediksi Muhyiddin Tak Ada Bedanya Dengan Najib Razak

By Maymunah Nasution, Senin, 8 Juni 2020 | 18:18 WIB

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad resmi mengundurkan diri.

Intisari-online.com - Mahathir Mohamad, mantan Perdana Menteri Malaysia, sudah sangat sering diberitakan bermasalah dengan Anwar Ibrahim.

Meski begitu ia bersikukuh bahwa dia tidak punya masalah dengan sosok yang kini berstatus Pemimpin Oposisi.

Pernyataan itu disampaikan Mahathir menyusul pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri Malaysia.

Pengundurannya dari posisi PM sebabkan kejatuhan koalisi Pakatan Harapan pada Februari lalu.

Baca Juga: Resmi, Pemerintah Putuskan Pemotongan Gaji PNS dan Karyawan Swasta Sebanyak 2,5 Persen, Ini Rincian dan Tanggal Berlakunya

Saat ditanya oleh awak media mengenai relasinya dengan Anwar Ibrahim yang kini berstatus Pemimpin Oposisi, ini jawaban Mahathir.

Dilansir dari Kompas.com, mendapat pertanyaan itu, mantan PM Malay berjuluk Dr M tersebut meminta awak media menanyakannya langsung ke Anwar.

"Sejauh yang saya tahu, saya tidak punya masalah dengan Anwar. Mungkin dia yang punya. Tanya sendiri ke dia," ujar Dr M dalam konferensi pers.

Pertanyaan itu muncul setelah Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut absen dalam jumpa pers bersama dengan politisi 94 tahun.

Baca Juga: Pendam Hartanya Senilai Rp1,4 Miliar dalam Hutan di Pegunungan, Pria Ini Umumkan Untuk Memburu Hartanya, 10 Tahun Kemudian Hal Mengejutkan Terjadi