Find Us On Social Media :

Berhari-hari Direpotkan Dengan Bau Busuk Menyengat dari Danau, Warga Medan Terkejut Temukan Puluhan Bangkai 'Raksasa' Penuhi Danau

By Maymunah Nasution, Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:24 WIB

Anak-anak menunjuk tempat di mana babi-babi tersebut ditemukan.

Intisari-online.com - Di penghujung tahun 2019 lalu warga di kawasan Danau Siombak, Medan, digegerkan dengan bau busuk yang menyengat.

Bau tersebut membuat warga resah dan penasaran apa asalnya sampai akhirnya dilakukan penelusuran tentang asal fenomena aneh tersebut.

Banyak juga warga yang mengeluhkan tentang bau tidak sedap tersebut.

Penemuan pertama oleh warga bernama Akbar di lokasi pada Selasa (5/11/2019) mengatakan jika pada Jumat sebelumnya, ada aroma bau busuk yang cukup mengganggu.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Kenali Tanda-tanda Tubuh Kekurangan Vitamin E

Warga yang bermukim di kawasan Danau Siombak, Marelan, sempat digegerkan dengan puluhan bangkai babi terapung di danau.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, penemuan puluhan bangkai babi tersebut terjadi pada Jumat (1/11/2019) dan Senin (4/11/2019).

"Pertama itu hari Jumat. Ada puluhan ekor babi berukuran besar yang diduga sengaja dibuang hingga hanyut ke kawasan Danau Siombak ini," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan pria yang menggunakan topi ini, untuk mengantisipasi aroma tersebut, warga menggunakan perahu plastik membuang babi tersebut dengan cara ditarik pakai tali.

Baca Juga: Lockdown Telah Dilonggarkan, Tapi Warga Filipina Tetap Enggan Keluar Rumah, Alasannya Tunjukkan Kesadaran di Negara Lumbung Padi Itu Tinggi?