Find Us On Social Media :

Tinggal di Rumah Mewah Tak Jamin Kasur Bebas Tungau seperti yang Dialami Keluarga Baim Wong, Hati-hati! Ini Penyakit yang Bisa Muncul karena Tempat Tidur, 10 Juta Tungau Mengintai!

By Khaerunisa, Jumat, 15 Mei 2020 | 14:38 WIB

(ilustrasi) tempat tidur

Intisari-Online.com - Melihat kehidupan mewah para artis mungkin kita tak membayangkan jika di rumah mereka pun bisa terdapat tungau bahkan sampai menyebabkan masalah.

Rumah mewah, perabotan mahal termasuk kasur, punya asisten rumah tangga, ternyata tak menjamin rumah kita bisa bebas dari tungau.

Baru-baru ini Paula Verhouven dan Baim Wong mengungkapkan melalui video di kanal Youtube mereka bahwa sang putra yang masih bayi mengalami bentol-bentol akibat digigit tungau.

Hal itu tergambar dalam vlog berjudul "PAULA SEDIH LIHAT KIANO.. ITU GARA-GARA NYAMUK ATAU BINATANG LAIN SIH" di kanal YouTube Baim Paula, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Dipinjami Kasur Harga Rp 250 Juta yang Sangat Empuk, Adik Raffi Ahmad Malah Mengeluh, Nyatanya Kasur Mahal Tidak Menjamin Tidur Nyenyak, Ini yang Mempengaruhi Kenyamanannya

Dalam video tersebut Paula menunjukkan banyak bentol merah di kepala putranya yang bernama Kiano.

Ibu yang juga model ternama itu pun mengaku heran mengetahui anaknya digigit tungau, padahal ia mengaku sering membersihkan kamarnya.

"Banyak nih bentolnya, padahal kamar ini sering divakum, karpet juga nih, tapi kenapa, sering banget ya? Uh kasihan," katanya.

Tempat tidur memang bisa menjadi sumber penyakit. Bagaimana bisa?