Find Us On Social Media :

20 Hari Menghilang dari Publik, Tanda di Pergelangan Tangan Kim Jong Un Akhirnya Ungkap ke Mana Saja Sang Diktator Selama Ini

By Mentari DP, Senin, 4 Mei 2020 | 12:00 WIB

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Intisari-Online.com - Berita besar-besaran yang menduga bahwa Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kritis apalagi meninggal dunia langsung sirna.

Sebab, pada Jumat (1/5/2020), Kim Jong Un muncul kembali di depan publik setelah 20 hari menghilang.

Media yang dikelola pemerintah Korea Utara, Korean Central News Agency (KCNA) merilis gambar dan video di mana Kim Jong Un tampak menghadiri pembukaan pabrik Pupuk Fosfat Sunchon dekat Pyongyang.

Baca Juga: Klaim Dirinya Punya Antibodi Covid-19, Madonna Keluar dari Karantina untuk Berpesta, Pakar Justru Ungkap Hal Mengerikan Ini

Dia tak sendiri, adik perempuannya, Kim Yo Jong, yang akhir-akhir disebut kandidat kuat sebagai pengganti Kim Jong Un jika dia meninggal, juga hadir menemani.

Lalu ke manakah dia selama ini?

Dilansir dari foxnews.com pada Senin (4/5/2020), tanda baru pada pergelangan tangan sang diktator mungkin bisa menjadi jawabannya.

Memang ada apa di pergelangan tangan Kim Jong Un?

Menurut ahli medis, ada tanda baru di pergelangan tangan Kim Jong Un yang dapat menujukkan bahwa dia telah menjalani operasi jantung.

Baca Juga: Corona Belum Usai, Amerika Harus Bersiap Hadapi Serangan Lebah Pembunuh, Asalnya Lagi-lagi Akan Bikin Trump Berang