Find Us On Social Media :

Sudah Terlanjur Dirayakan Dengan Hujan Duit dan Sebarkan Kabar Kematian Kim Jong-Un ke Masyarakat Korea Utara, Tak Disangka Kim Jong-Un Masih Hidup!

By Afif Khoirul M, Sabtu, 2 Mei 2020 | 13:43 WIB

Penampilan perdana Kim Jong Un usai dikabarkan kritis

Intisari-online.com - Saat ini Kim Jong-Un akhirnya muncul untuk pertama kalinya, sejak desas-desus kematiannya santer beredar.

Namun, di saat kabar tentang kematian itu terdengar dengan kencang, dan banyak yang meyakini bahwa sang diktator telah meninggal dunia.

Ada sebuah fenomena menarik di Korea Utara, sebuah kelompok menghujani uang dengan jumlah fantastis di Korea Utara.

Menurut Daily Mirror pada Jumat (1/5/20), kelompok yang diketahui menggunakan balon udara ketika menyebar uang itu, juga membagikan drive, dan usb, serka kabar kematia Kim Jong-Un.

Baca Juga: Pendarahan Lambung Serang Erwin Prasetya Hingga Meninggal, Ketahui Konsumsi Berlebihan Makanan Seperti ini Bisa Merusak Lambung Anda

Anggota kelompok itu menyebut dirinya dengan sebutan Fighter for a Free Korea Utara.

Mereka merilis 20 balon udara, membawa uang dan 500.000 selebaran yang mengumumkan bahwa, dua pembelot terkenal telah memenangkan kursi parlemen di Korea Selatan.

Dalam wawancara baru, salah satu pembelot, Ji Seong-ho mengatakan, dia 99% yakin Kim sudah meninggal, dan saudara perempuannya akan mengambil alih jabatannya.

Balon udara itu dirilis di Incheon, Korea Selatan, dekat perbatasan pada Kamis malam.

Baca Juga: Hati-hati, Makanan yang Biasa Dimakan saat Berbuka Puasa Jadi Salah Satu Pemicu Masalah Pencernaan Seperti yang Dialami Mendiang Erwin Eks Dewa 19