Find Us On Social Media :

Getol Tuding China Ciptakan Virus Corona, Donald Trump Sekarang Katakan Hal Mengejutkan: 'Sudah Saya Lihat Buktinya Corona dari Lab Wuhan'

By Maymunah Nasution, Jumat, 1 Mei 2020 | 16:24 WIB

Donald Trump beri saran menyuntikkan cairan disinfektan ke dalam tubuh untuk bunuh virus corona

Intisari-online.com - Perselisihan antara Donald Trump yang terus-terusan menyalahkan China atas virus Corona semakin memanas.

Dilansir dari Independent, ia mengklaim pada Kamis jika ia telah melihat sendiri bukti jika virus Corona memang berasal dari laboratorium medis di Provinsi Wuhan, China.

Tidak hanya itu, ia juga mengancam untuk tingkatkan tarif perdagangan di Asia.

Minggu ini Trump telah tingkatkan kritiknya terhadap Beijing setelah habiskan beberapa minggu untuk mengatakan kepada dunia jika Xi Jinping tahu jika virus telah menyebar di Amerika.

Baca Juga: Jarang Diperhatikan, Ternyata Mencuci Buah Apel dan Stroberi Perlu Cara yang Berbeda, Inilah Cara Mencuci Buah dan Sayur yang Tepat

Pada Kamis ia juga menanyakan mengapa China perbolehkan orang-orang untuk pergi ke seluruh dunia saat mereka tahu beberapa orang tersebut sudah terjangkit Covid-19.

Selama even yang menjadi konferensi pers dadakan, presiden ditanyai: "Apakah Anda sudah melihat sampai saat ini bukti yang tunjukkan jika Wuhan Institute of Virology adalah sumber virus?"

Kemudian ia menjawab: "Ya, aku sudah melihatnya. Dan kurasa WHO harus malu dengan institusi mereka."

Saat ditanya jika apakah ia menuduh China sengaja biarkan virus itu menyebar, yang termasuk aksi kasar, Trump tidak mengatakan jika ia mendekati kesimpulan itu.

Baca Juga: Ramuan Daun Jambu Biji untuk Mengatasi Diabetes, Begini Cara Membuatnya