Find Us On Social Media :

'Saya Pikir Meteor Jatuh', Ungkap Seorang Warga yang Mendengar Ledakan Keras di Rumah Plt Kepala ULP Aceh, Polisi Langsung Bergerak Selidiki Pelemparan Granat Itu

By Khaerunisa, Sabtu, 21 Maret 2020 | 15:35 WIB

Rumah pribadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa/Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Aceh, Sayid Azhary, di Gampong Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, dilempari granat, Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 21:12 WIB.

Intisari-Online.com - Warga Gampong Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar dikejutkan dengan suara ledakan di rumah Plt Kepala ULP Aceh Sayid Azhary.

Mereka mengira jika suara itu berasal dari jatuhnya meteor.

Ternyata, yang terjadi adalah insiden ledakan granat.

Kini, insiden itu pun mendapat perhatian khusus dari jajaran Polda Aceh.

Baca Juga: Ledakan Terbesar di Alam Semesta Ditemukan Oleh Astronom, Berasal dari Black Hole Ekstra Besar! Berapa Jaraknya dari Planet Bumi?

Informasi diperoleh Serambinews.com, Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada MPhil sempat menyambangi lokasi.

Kapolda Aceh datang ke lokasi didampingi sejumlah pejabat Polda Aceh dan Kapolresta Kombes Pol Trisno Riyanto.

Menjawab wartawan, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH mengatakan peristiwa ledakan granat di rumah Kepala ULP Aceh Sayid Azhari terjadi beberapa saat setelah Salat Magrib.

"Tim sedang bekerja dan melakukan olah TKP. Tim Gegana Satuan Brimob Polda Aceh juga sudah berada di lokasi," kata Kombes Trisno.