Find Us On Social Media :

Dari Masjidil Haram Hingga Wuhan, Foto Satelit Ini Tunjukan Perubahan Kota Sebelum dan Sesudah Corona Menyerang, Nyaris Berubah Jadi Kota Mati

By Maymunah Nasution, Sabtu, 7 Maret 2020 | 09:39 WIB

Foto satelit dari Guardian tunjukkan sepinya tempat-tempat tersibuk di dunia

Intisari-online.com - Pasien virus Corona semakin bertambah setiap harinya meski jumlah kasus pasien yang sembuh juga masih dapat mengimbangi kefatalannya.

Sabtu 7/3/2020 dikabarkan jika jumlah pasien terinfeksi di seluruh dunia mencapai 100.840 pasien dan total kematian mencapai 3.483 korban.

Update jumlah pasien terinfeksi, korban meninggal maupun pasien yang sembuh dapat dilihat di sini.

Sementara itu akibat bahayanya virus Corona, Pemerintah Arab Saudi menyatakan mereka melarang warganya untuk melakukan umrah buntut penyebaran virus corona.

Baca Juga: Titik Temu March Macro 2020, Pergumulan Fotografi Indonesia Mengumpulkan Rasa Menyisir Estetika

Dalam keterangan kementerian dalam negeri, mereka mengkhawatirkan jika penyebarannya bisa mencapai dua kota suci, Mekkah dan Madinah.

Laman berita Guardian telah merilis foto satelit yang tunjukan perubahan kota sebelum dan sesudah virus Corona menyerang.

Foto satelit tersebut diambil dari Masjidil Haram Mekah, Tiananmen Square China, Kuil Hazrat Masumeh di Iran dan kota Wuhan, China.

Baca Juga: Minta Bayi yang Ditinggalkannya untuk Dirawat Orang: Saya Korban Perkosaan Orang Jahat, Saya Hidup Sebatang Kara