Find Us On Social Media :

Anjing Serigala 'Raksasa' Ini Jalani Hari-hari Terakhir Hidupnya Setelah Dibuang Pemiliknya Karena Memerlukan Banyak Penanganan untuk Merawatnya

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 6 Maret 2020 | 12:58 WIB

Yuki anjing serigala

Intisari-Online.com – Seekor wolfdog atau anjing serigala bernama Yuki berusia 8 tahun waktu itu, ditinggalkannya di tempat penampungan oleh pemiliknya.

Ia ditinggalkan pemiliknya lantaran memerlukan banyak penanganan untuk merawatnya.

Yuki ditinggalkan di tempat penampungan di mana tempat tersebut memiliki batas waktu sampai akhirnya hewan itu di-eutanasia (Praktik pencabutan nyawa yang tidak menimbulkan rasa sakit).

Beruntung, Yuki diselematkan oleh sukarelawan Shy Wolf Sanctuary, yang berbasis di Naples, Florida pada 2008 lalu.

 Baca Juga: Ramuan Bawang Merah Plus Minyak Kelapa, Obat Penurun Panas si Kecil yang Ampuh dan Patut Dicoba, Simak Caranya Seperti Berikut Ini

Mengutip Daily Mail (8/3/2019) tahun lalu, Brittany Allen, relawan di Shy Wolf Sanctuary mengatakan Yuki adalah salah satu anjing serigala dengan prosentase sifat serigala tertinggi di tempat mereka.

Menurut Sumber Hukum Hewan, anjing serigala sendiri adalah hasil persilangan antara seekor anjing peliharaan dan serigala liar.

Mereka memiliki campuran sifat.

Campuran ini menghasilkan pola perilaku yang kurang dapat diprediksi dibandingkan dengan anjing atau serigala pada umumnya.

Baca Juga: Andalkan Hand Sanitizer untuk Cegah Virus Corona Justru Salah Kaprah, Salah Cara Memakainya Justru Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan