Find Us On Social Media :

Mengerikan, Sopir Truk Asal Sulawesi ini Tewas Diamuk Massa Papua di Depan Polisi Bersenjata 'Polisi Biarkan Adik Saya Jadi Korban Penghakiman Massa'

By Maymunah Nasution, Minggu, 1 Maret 2020 | 17:11 WIB

Dituduh Menabrak Seekor Babi, Sopir Truk di Papua Tewas Diamuk Massa di Hadapan Polisi, Bupati Dogiyai Minta Aparat Usut Tuntas: Nyawa Babi Dibalas dengan Nyawa Manusia!

Intisari-online.com - Nasib naas dialami Yus Yunus (26), asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Ia tewas setelah dianiaya massa di Jalan Trans Nabire, Dogiyai, Papua, pada Minggu (23/2/2020).

Dalam rekaman video yang diunggah kakak korban Anhy Nayah, 25 Februari 2020, di media sosial itu memperlihatkan detik-detik Yunus tewas dianiaya massa.

Ironisnya, di video berdurasi 5 menit tersebut korban terlihat sudah berusaha lari mencari perlindungan kepada polisi setempat.

Baca Juga: Kisah Tragis Wanita Pertama di Dunia yang Terinfeksi Virus Corona Sebanyak Dua Kali, Kasus Ini Mengungkap Ketakutan Terburuk, Para Ilmuwan Ungkap Skenario Teburuk Ini

Namun, polisi yang terlihat membawa senjata di lokasi kejadian tidak mampu menghadang massa yang berusaha membunuh korban.

Hingga akhirnya, korban tewas di tempat setelah dianiaya menggunakan kayu dan senjata tajam oleh warga.

Dalam video itu, Anhy juga menuliskan sejumlah keterangan dan mengecam peristiwa naas yang menimpa adiknya.

Bantu di viralkan sawadara kasihan adekq yg meminta pertolongan tapi di biar kan sj. Mana rasa kemanusian nya ini pihak kepolisian,, kasian adekq lari" sana sini minta pertolongan tapi tdk ada yg bantu,, malah pihak kepolisian dgn santai nya melihat adekq di hajar massa. mana keadilan mu,, mana yg namanya mengayomi masyarakat,, mana yg katanya dari masyarakat untuk masyarakat.

Baca Juga: Lepasnya Timor Timur Rupanya Sudah Santer Sejak Pemerintahan Soeharto, Momen 'Salah Paham' Dengan Sesama Presiden Ini Diungkap Oleh Orang Terdekat Sosok Mantan Presiden Tersebut