Find Us On Social Media :

Dipinjami Kasur Harga Rp 250 Juta yang Sangat Empuk, Adik Raffi Ahmad Malah Mengeluh, Nyatanya Kasur Mahal Tidak Menjamin Tidur Nyenyak, Ini yang Mempengaruhi Kenyamanannya

By Khaerunisa, Rabu, 26 Februari 2020 | 18:38 WIB

(ilustrasi) tempat tidur nyaman

Intisari-Online.com - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, melontarkan pernyataan yang membuat sang kakak geleng-geleng kepala'.

Diketahui setelah melahirkan, keluarga kecil Syahnaz menumpang di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sementara sang pemilik asyik berlibur.

Syahnaz pun menempati kamar mewah sang kakak dan istrinya.

Baru-baru ini, sepulangnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari liburan, mereka pun menanyakan pendapat sang adik tentang kamar yang ditempati Syahnaz.

Baca Juga: Yuk Lakukan 2 Gerakan Ini di Atas Kasur Setelah Bangun Tidur, Banyak Manfaat Kesehatan yang Akan Anda Dapat, Mau Panjang Umur Kan?

Hal itu terjadi dalam acara Okay Bos yang diunggah di kanal Youtube Trans 7 Official, Selasa (25/2/2020) kemarin.

Dalam tayangan tersebut terungkap pula bahwa kamar yang ditempati Syahnaz memiliki perabotan dengan harga fantastis.

Kasur di kamar Raffi dan Nagita berharga senilai Rp 250 Juta, sedangkan bantalnya terbuat dari bulu angsa yang terkenal paling mahal dibanding bantal jenis lain.

Namun nyatanya hal itu tak memberikan kenyamanan pada Syahnaz. Adik Raffi Ahmad ini justru mengeluhkan perabotan tersebut.