Find Us On Social Media :

Penampakan Sosok Berpakaian Hitam Mendadak Muncul Saat Evakuasi Siswa SMPN 1 Turi, Apakah Sebenarnya Itu?

By Tatik Ariyani, Rabu, 26 Februari 2020 | 14:56 WIB

Berdiri Kaku dengan Pandangan Mata Tajam, Sosok Berpakaian Hitam Muncul di Pinggir Sungai Saat Evakuasi Siswa SMPN Turi 1 yang Hanyut, Netizen Ramai Sebut Penampakan Hantu

Intisari-Online.com - Di balik ramainya kasus kematian 10 siswa SMPN 1 Turi yang menyusuri sungai, viral foto penampakan sosok berpakaian serba hitam mendadak muncul berdiri kaku di pinggir sungai.

Sosok berpakaian serba hitam ini mendadak muncul saat salah seorang warga sibuk pertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan para siswa yang terseret arus sungai.

Penampakan sosok berpakaian hitam tersebut langsung ramai disebut-sebut sebagai hantu oleh warga sekitar.

Sontak saja foto penampakan sosok berpakaian hitam di pinggir sungai itu mendadak viral dan ramai dibicarakan netizen di media sosial Facebook.

Baca Juga: Dokter Mengoperasi dan Membuang Alat Vital Paisen Tanpa Persetujuan, Padahal Pasien Berulang Kali Bilang 'Tidak,' Seminggu Kemudian Pasien Menangis Karena Operasi Itu Tak Bisa Diubah

Seperti yang diberitakan Sosok.ID sebelumnya, diketahui sebanyak 10 siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta tewas mengenaskan saat melakukan kegiatan susur sungai Sempor.

Kejadian nahas ini terjadi di sungai Sempor, Sleman pada Jumat (21/2/2020).

Melansir Kompas.com dan Tribun Jogja, Selasa (25/2/2020) saat ini pihak kepolisian Polda DIY telah menetapkan 3 tersangka atas kasus kematian 10 siswa SMPN Turi 1 ini.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto salah satunya adalah guru olahraga sekaligus pembina pramuka SMPN Turi 1 yang berinisial IYA.

Baca Juga: Sering Kita Lakukan Sehari-hari Memakan Nasi Goreng Dicampur Timun, Rupanya Bisa Sebabkan Serangan Senyawa Kimia, Timbulkan Penyakit Saraf Sampai Kanker!