Find Us On Social Media :

Takut Tak Bisa Bertahan Hidup di Tengah Wabah Virus Corona, Seorang Ibu Melakukan Persiapan Ini yang Terinspirasi dari Film Zombie: 'Lebih Baik Aman daripada Menyesal

By Khaerunisa, Selasa, 25 Februari 2020 | 13:37 WIB

Virus Corona

Intisari-Online.com - Orang-orang masih merasakan ketakutan besar akan penyebaran virus corona yang terus terjadi.

Terlebih, seiring bermunculannya kasus virus ini di berbagai negara.

Mengutip Kompas.com (23/2/2020) Jumlah infeksi virus corona di China disebut menurun. Secara nasional China, infeksi tersebut menunjukkan penurunan dari 9.141 kasus menjadi 5.637.

Namun, saat kasus infeksi di China menurun, justru sebaliknya kasus di luar China melonjak.

Baca Juga: Mati-matian Bongkar Asal Mula Virus Corona, Orang-orang di Media Sosial Tak Percaya dan Sebut China Berbohong

Peningkatan jumlah kasus infeksi virus Cofid-19 yang terkonfirmasi terjadi di negara lain, seperti Iran, Jepang, Korea Selatan, dan Italia.

Sehingga 'rasa aman' tampaknya belum didapatkan oleh orang-orang di seluruh dunia, terlebih negara yang memang telah muncul kasus positif virus ini.

Di tengah ketakutan yang tak juga reda, seorang ibu di Australia, berusaha keras melakukan persiapan menghadapi kemungkinan situasi yang buruk.

Melansir dari Mirror.co.uk (24/2/2020), Wanita tersebut bernama Jemma Reed, yang memiliki tiga orang anak. Saat orang lain hanya melakukan pencegahan seperti mencuci tangan, hal berbeda dilakukannya.