Find Us On Social Media :

Akibat Konsumsi 'Obat Zombie', Pria Ini Tanpa Sadar Potong Kakinya Sendiri, Sampai Rumah Sakit Darahnya Mengalir Deras!

By Tatik Ariyani, Minggu, 23 Februari 2020 | 10:36 WIB

Ilustrasi kaki

Intisari-Online.com - Dalam keadaan mabuk, orang seringkali melakukan tindakan-tindakan gila bahkan berbahaya.

Seorang pria berusia 29 tahun yang tak diketahui namanya, telah mengamputasi kakinya sendiri setelah mabuk 'obat zombie'.

Kejadian ini terjadi di Prokopyevsk, sebuah kota di Rusia Barat.

Seperti dilansir Sosok.ID, dikutip dari Daily Wire, Sabtu (22/2/2020), dilaporkan pada Jumat (21/2), bahwa seorang pria yang mengonsumsi 'obat zombie' tanpa sadar memotong kakinya sendiri, meninggalkan tunggul yang berdarah-darah.

Baca Juga: Kisah Playboy Tua Bangka yang Tergila-gila Berhubungan Seks Sampai Siapkan Hadiah Rp1,7 Miliar Bagi Siapa Saja Wanita yang Bisa Membuatnya 'Mati' Karena Berhubungan Intim

Sebuah gambar yang mengejutkan beredar, menunjukkan seorang pria tengah melilit tunggulnya yang berdarah-darah.

“Gambar yang dibagikan di media menunjukkan pria itu ketika dia berbaring di brankar rumah sakit setelah dokter tampaknya berjuang untuk membendung darah dan menyelamatkan hidupnya," dilaporkan Star via Daily Wire.

Dokter berhasil menghentikan pendarahan atas luka di kaki pria tersebut, namun sayangnya, kakinya yang sudah patah tak dapat diselamatkan.

Menurut laporan, pria itu nekat mengamputasi kakinya usai mengkonsumsi obat yang disebut Spice dengan koktail penghilang rasa sakit.

Baca Juga: Saat Jumlah Kasus Infeksi Virus Corona di China Menurun, Kasus Internasional Justru Meningkat, Ketakutan Masyarakat pun Memuncak