Find Us On Social Media :

Niat Berbahagia dengan Menikah untuk Ketiga Kalinya, Pesta Berubah Jadi Petaka Saat Istri Pertama Muncul, Mempelai Pria Babak Belur dan Terancam Dibakar Saat Sembunyi

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 16 Februari 2020 | 10:57 WIB

Detik-detik Pengantin Pria Dihajar Keluarga Pengantin Wanita

Intisari-Online.com - Video viral pesta pernikahan berubah kacau balau.

Istri pertama muncul di pesta pernikahan ketiga sang suami.

Tak sampai di situ, mempelai pria juga dihajar keluarga mempelai wanita hingga babak belur, terjungkal dan baju sobek-sobek.

Pengantin pria babak belur dihajar sekelompok orang marah - setelah istri pertamanya muncul ke pernikahan ketiga sang suami.

Baca Juga: Viral! Gubernur Kalteng yang Pernah Jadi Suami Ussy Sulistiawaty Turunkan Paksa Pasien dari Ambulans di Tengah Jalan, Untuk Apa?

Pernikahan ketiga Asif Rafiq Siddiqi, didatangi istri pertama Madiha Siddiqi, dan memberitahu pengantin wanita, pria calon suaminya sudah menikah bukan dengan satu, tetapi dua wanita lainnya.

Asif Rafiq Siddiqi, pria berjanggut, besar dan kuat berusia pertengahan 30-an, didorong dan ditampar oleh kerumunan yang marah hingga baju dan celananya sobek.

Pengantin pria, yang akhirnya meringkuk di bawah bus, diselamatkan oleh orang tak dikenal.

Kejadian ini viral di media sosial.

Baca Juga: 'Orang Arab Walau Bookingan Harus Ijab Kabul, ' Wisata Seks Halal di Bogor Telah Mendunia hingga Turis Arab Masuk Indonesia, Polisi Beberkan Tarifnya