Find Us On Social Media :

Viral Ada Belatung Hidup Menggeliat di Ayam Goreng, Begini yang Dilakukan Pemilik Rumah Makan: Pagi Itu Saya Suruh Goreng 4 Potong

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 11 Februari 2020 | 08:38 WIB

Pemilik rumah makan, Widayanti (50) usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Kupang Kota, Senin (10/2/2020) siang.

Intisari-Online.com - Pemilik salah satu rumah makan, Widayanti (50) mengaku lalai dan meminta maaf kepada korban yang melaporkannya ke pihak kepolisian.

Kasus ini dilaporkan oleh Intho Langodai (33) ke Mapolres Kupang Kota usai mendapati makanan yang dipesannya terdapat belatung.

"Saya minta maaf kepada korban juga, saya memamg tidak sengaja," katanya usai menjalani pemeriksaan oleh Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Kupang Kota, Senin (10/2/2020).

Dikutip dari POS-KUPANG.COM, Widayanti mengaku kaget saat pihak kepolisian dan korban mendatangi usahanya yang telah berdiri selama 7 tahun pada Sabtu malam.

Baca Juga: Pernah Gegerkan Dunia, Inilah 'Pria' Pertama di Dunia yang Hamil dan Berhasil Lahirkan Anak, Ternyata Beginilah Kisah Di Baliknya!

Ayam goreng yang dipajang di etalase warung makan, jelas Widayanti, disiapkan sejak pagi hari dan disiapkan oleh pegawainya bernama Febi yang baru bekerja selama 3 bulan.

Pada pagi hari, lanjut Widayanti, ia telah berpesan kepada Febi agar hanya menggoreng 4 potong daging ayam mentah yang baru dibelinya.

Namun demikian, Febi malah menggoreng kembali 2 ayam goreng yang tidak laku terjual pada hari sebelumnya dan menaruh di etalase warung makan.

"Pagi hari itu saya suruh (Febi) goreng ayam baru ada 4 potong, 2 potong yang lama saya suruh jangan taruh di pajangan. Saya omong begitu dan saya langsung antar anak ke sekolah. Mungkin dia tidak dengar," katanya.

Baca Juga: Hati-hati Barang-barang Ini Kerap Anda Letakkan Dekat Kulkas Tapi Justru Bisa Bikin Kulkas Meledak, Apa Saja?