Find Us On Social Media :

'Perut Saya Tambah Sakit,' Berikut Detik-detik Peserta SKD CPNS 2019 Melahirkan ketika Tes, Dikira Kontraksi Palsu, Ketuban Sudah Pecah

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 6 Februari 2020 | 06:15 WIB

Yesti Yulianti (26) peserta tes CPNS Pemkab Pesawaran ketika mengalami kontraksi saat mengikuti tes di kampus Itera Lampung, Selasa (4/2/2020)

Intisari-Online.com - Detik-detik peserta Seleksi Kompetensi Dasar / SKD CPNS 2019 melahirkan saat mengikuti tes.

Seorang peserta SKD CPNS 2019 bernama Yesti Yulianti mendadak viral setelah mengalami kontraksi dan melahirkan saat tengah mengikuti tes SKD, Selasa (4/2/2020).

Kronologi Yesti hendak melahirkan pun diceritakannya setelah proses persalinan berlangsung lancar.

Yesti Yulianti (26) merupakan seorang peserta CPNS 2019 yang mengikuti seleksi di Kampus Intitut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung, Selasa (4/2/2020) pagi.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Berolahraga dari Balik Meja Kantor, Luangkan Sejenak untuk 6 Latihan Sederhana Ini

Perempuan berjilbab ini mengikuti tes seleksi CPNS untuk farmasi Ahli I Guru Bimbingan Konseling di Pemkab Pesawaran meski sudah hamil tua.

“Alhamdulillah, (CPNS) masih ada tahun depan. Kalau melahirkan ini kan enggak bisa ditunda.

Alhamdulillah dimudahkan persalinannya kemarin,” kata Yesti di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Puri Betik Hati, Bandar Lampung, Rabu (5/2/2020).

Dokter kandungannya mengatakan, hari perkiraan lahir (HPL) anak kedua Yesti itu sekitar akhir Februari.

Baca Juga: Mengerikan, Tubuh Mereka Membusuk dari Dalam, Beginilah Efek Penggunaan Radium Abad ke-20 dalam Kehidupan Sehari-hari