Find Us On Social Media :

Dicampakkan Setelah 9 Tahun Banting Tulang Sendirian Hidupi Keluarga, Stella Tetap Menerima Johny Indo Kembali Kepangkuannya Jelang Akhir Hayat Sang Pembobol Lapas Nusakambangan

By Ade S, Minggu, 26 Januari 2020 | 15:43 WIB

Johny Indo ketika sudah bebas dari penjara.

Intisari-Online.com - Kabar wafatnya mantan aktor Johny Indo datang pada Minggu (26/1/2020).

Sosok Johny begitu fenomenal pada zamannya, sebab sebelum jadi aktor, pada era 70-an, dia pernah menjadi perampok kelas kakap yang bertindak bak Robin Hood.

Dia menjadi kesayangan rakyat miskin sebab sering memberikan bantuan secara cuma-cuma.

Namanya semakin menjadi pembicaraan setelah berhasil kabur dari Lapas Nusakambangan yang dikenal superketat.

Baca Juga: Dikenal Sebagai 'Robin Hood Indonesia', Perampok Kelas Kakap yang Jadi 'Kesayangan' Rakyat Miskin Ini Pernah Berhasil Kabur dari Ketatnya Lapas Nusakambangan

Setelah sempat menjadi bintang film, termasuk memerankan dirinya sendiri yang kabur dari Lapas Nusakambangan, Johny Indo menjadi mualaf dan sering mengisi dakwah dari masjid ke masjid.

Namun, di penghujung hayatnya, Johny dikabarkan kembali memeluk Kristen setelah kembali bersama dengan istri pertamanya, Stella Thia.

Bisa dibilang, Stella Thia yang kini menjadi pendeta, merupakan wanita luar biasa, sebab saat Johny Indo ditahan selama 9 tahun, dirinya banting tulang seorang diri untuk menghidupi 5 orang anaknya.

Kisah keteguhan dan kesetiaan Stella menunggu Johny berikut ini benar-benar menyentuh hati terdalam.

Baca Juga: Viral Video Napi Nusakambangan Diseret: Ini 4 Narapidana 'Legendaris' yang Berhasil Kabur dari Penjara Nusakambangan, Tapi Nasibnya Tak Mujur Juga!