Find Us On Social Media :

Pernah Gemparkan Dunia Gadis Usia 5 Tahun Ini Sudah Bisa Melahirkan Anak, Dokter Ungkap Fakta Mencengangkan Tentang Tubuh Gadis Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 23 Januari 2020 | 14:57 WIB

Lina Medina gadis 5 tahun yang melahirkan seorang anak.

Intisari-online.com - Pada tahun 1939, seorang gadis kecil bernama Lina Medina melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.

Kasus ini adalah sangat mengejutkan dan terbilang langka, bagaimana bisa seorang gadis usia 5 tahun sudah bisa melahirkan.

Padahal pada usia itu, biasanya anak-anak belum melewati masa menstruasi dan tentu sangat mustahil bisa hamil dan melahirkan.

Lalu bagaimana kisahnya, simak berikut ini.

Baca Juga: Miliki Berat 444 Kg dan Tolak Lebih dari 200 Wanita Cantik, Ini Alasan Pria 'Hulk' Tak Kunjung Temukan Kekasih Hatinya

Mengutip All That Interesting, kisahnya berawal dari sebuah keluarga di desa terpencil di Peru, yang memiliki anak berusia 5 tahun.

Pada saat itu anak gadisnya memiliki perut yang semakin membesar seperti orang hamil.

Keluarganya mengira dia menderita tumor, jadi dia dilarikan ke rumah sakit, namun dokter mengatakan bahwa Lina Medina ternyata tengah hamil.

Kasus ini tak hanya mengejutkan orang tuanya, tetapi dokter juga kaget mengetahui kenyataan itu.

Baca Juga: Setelah 7 Menikah dan Punya 1 Anak, Istri Baru Tahu Suaminya Anggota TNI Gadungan: Begini Cara Bedakan Anggota TNI Asli dan Gadungan, Mudah!