Find Us On Social Media :

Sempat Tak Mau Makan, Begini Kondisi Soraya Haque yang Bagikan Potret Suaminya Ekki Soekarno yang Tengah Terbaring Sakit, Peluk dan Cium Menyelimuti Suaminya

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 19 Januari 2020 | 14:35 WIB

Soraya Haque

Intisari-Online.com - Artis senior Soraya Haque selalu berada di sisi suaminya Ekky Soekarno yang kini sedang menjalankan perawatan di ruang ICU karena sakit jantung dan paru-paru.

Seperti yang terlihat pada unggahan di intagram @sorayahaque, Soraya memeluk erat dan mencium suaminya yang sedang terbaring sakit dengan berbagai alat kesehatan yang menempel di tubuh Ekky.

Nadia Soekarno putri kedua Soraya dan Ekky menceritakan ibunya sampai lupa makan selama menemani sang ayah dirawat di rumah sakit.

“Mamah saya jadi lupa makan makanya kalau bisa yang dirumah sakit juga standby ada kakak, aku atau adik aku yang standby,” kata Nadia saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (18/1/2020).

Baca Juga: Dibawa untuk Anaknya, ASI Beku Wanita Ini Malah Dihancurkan oleh Bea Cukai, Siapa Sangka Ternyata Ada Sindikat Pasar Gelap yang Sedang Jadi Buruan Ini di Baliknya

Untungnya sejak memosting kondisi Ekky ke instagram banyak yang mengunjungi Ekky sehingga menjadi obat juga bagi Soraya karena bisa berbagi cerita dengan orang lain.

“Hari ini sudah banyak yang datang karena postingan itu jadi seengaknya mama gak terlalu mikirin dan sedih."

"Mama banyak cerita jadi gak terlalu kepikiran karena ada yang nemenin,” tutur Nadia.

Nadia menceritakan ibunya memang selalu minta ditemani di rumah sakit agar tidak terlalu kepikiran.

Baca Juga: Tidak Hanya Manusia, Binatang Menggemaskan Ini Rupanya Juga Dapat Berduka, Seperti Foto yang Heboh Gegerkan Warganet Saat Salah Satunya Mengubur Wajah di Bulunya Melihat Jasad Rekannya