Find Us On Social Media :

Jennifer Dunn Pamer Peluk Cium: Pasangan yang Benar-benar Bahagia Justru Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial, Ini Alasannya

By Mentari DP, Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:20 WIB

Jennifer Dunn pamer kemesraan di Instagram.

Intisari-Online.com - Dalam akun instagram pribadinya, @jeje.dunnreal, Jennifer Dunn mengunggah video bersama Faisal Harris.

Disebutkan bahwa Faisal Harris bersikeras untuk meninggalkan Sarita, istri, dan keempat anaknya, dan tinggal dengan Jennifer Dunn.

 

Kabarnya juga Faisal Harris telah menikahi Jennifer Dunn secara siri.

Kini, setelah menjadi istri dari Faisal Harris, Jennifer Dunn mulai lebih leluasa memajang foto kemesraan mereka berdua di akun media sosial.

Baca Juga: Jennifer Dunn Disebut 'Pelakor' Setelah Pasang Foto dengan Faisal Harris, Ternyata dari Sini Asal Usul Istilah 'Pelakor'

Beberapa kali Jennifer Dunn mengunggah foto dengan caption yang mencuri perhatian publik.

Seperti salah satunya adalah saat dia mengunggah video boomerang bersama beberapa wanita, yang disebutnya sebagai keluarga sang suami.

Dalam caption itu, Jennifer Dunn juga memberikan tips agar bisa tetap disayang suami dan keluarganya.

If you want to be loved by your husband & husband's family, be a good wife. This is real family,” tulis Jennifer Dunn di akun Instagram pribadinya, @jeje.dunnreal, seperti dikutip oleh Grid.ID pada Jumat (17/2/2020).

Baca Juga: Penemuan Kerangka Manusia di Bandung, Terduduk di Sofa dan Hanya Tersisa Rambut