Find Us On Social Media :

Diancam Akan Diserang Iran, Dubai Pamerkan Senjata Pertahahan 'Mahal' yang Bisa Mengusir Rudal, Begini Cara Kerjanya

By Afif Khoirul M, Kamis, 9 Januari 2020 | 14:04 WIB

 

Intisari-online.com - Sepekan gejolak tensi antara Iran dan AS semakin memanas, ujungnya kedua negara saling balas serangan.

Ini adalah situasi terburuk yang pernah terjadi di mana dunia semakin dekat dengan Perang Dunia III.

Selain itu, Iran dikabarkan juga membuat ancaman kepada negara-negara sekutu Amerika termasuk beberapa negara di Asia yang merupakan sekutu AS.

Menurut Daily Star pada Rabu (8/1/19) rezim Iran baru-baru ini juga menebar ancaman akan menyerang Uni Emirat Arab dengan menembakkan rudal ke Dubai.

Baca Juga: Predikat Boleh Negara Terkaya di Asia Tenggara, Tapi Kalau Sampai Natuna Dicaplok China, Negara Inilah yang Paling Kalang Kabut

Rezim Iran mengancam akan menyerang sekutu Amerika, termasuk Uni Emirat Arab dan Israel.

Namun, bukannya gentar Dubai justru pamerkan senjata pertahanan berharga miliaran dollar yang bisa melindunginya dari serangan Iran.

UEA mengaku telah memperkuat persenjataannya setelah melakukan berbagai kesepakatan dengan perusahaan pertahanan di AS dan Eropa.

Ini memiliki peringatan pertahanan rudal paling maju dari semua negara Teluk, menurut Aliansi Advokasi Pertahanan Rudal.

Baca Juga: Ternyata Gampang Sekali Mengupas Telur, Hanya Menggunakan Air Dingin dan Lakukan Seperti dalam Video Berikut Ini, Jangan Sampai Salah!