Find Us On Social Media :

Yuk Lakukan 2 Gerakan Ini di Atas Kasur Setelah Bangun Tidur, Banyak Manfaat Kesehatan yang Akan Anda Dapat, Mau Panjang Umur Kan?

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 9 Januari 2020 | 07:00 WIB

Lakukan 2 Gerakan Ini di Atas Kasur Setelah Bangun Tidur. Bisa Perpanjang Umur, Lho!

Intisari-Online.com - Percayakah Anda kalau aktivitas yang kita lakukan di pagi hari terlebih sesaat setelah bangun tidur berpengaruh terhadap kinerja kita pada hari itu, lho!

Tidak hanya itu, ada beberapa hal yang dirasa sederhana ternyata mampu mendatangkan beragam manfaat untuk kesehatan.

Dilansir Bright Side, para dokter tradisional Tiongkok menyarankan sebuah tips untuk melakukan gerakan sederhana di atas kasur.

Sara khusus, dokter-dokter ini mengungkapkan 2 latihan sederhana yang bisa membuat umur kita lebih panjang, serta efektif mengatasi kelelahan.

Baca Juga: Setengah Tubuhnya Terpotong, Sapi yang Tengah Hamil Ini Masih Hidup dan Ditemukan dalam Kondisi Menyedihkan, Kekejaman Ini yang Jadi Sebabnya: 'Dimutilasi di Jurang'

Yuk lakukan 2 gerakan sederhana ini di atas kasur secara rutin di pagi hari! Rasakan sendiri manfaatnya!

1. Latihan Tangan

Kita memiliki 6 saluran yang tersambung pada masing-masing organ di tangan kita.

Ibu jari dengan saluran paru-paru, jari telunjuk dengan usus besar, jari tengah dengan kanal perikardial, jari manis dengan triple heater, kelingking dengan saluran jantung, dan punggung tangan dengan saluran belakang.

Baca Juga: Anaknya Dihukum Seumur Hidup Atas Kasus Pemerkosaan Setan, Ayah Reynhard Sinaga: 'Hukuman yang Sangat Pantas Untuk Kejahatannya'