Find Us On Social Media :

Hii.. Bikin Merinding! Rumah Duka Ini Sudah Tutup, Tak Disangka Pemilik Barunya Temukan 11 Jasad Bayi di Loteng

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:00 WIB

Merinding! Beli Rumah Duka yang Sudah di Tutup, Pemilik Baru Justru Temukan 11 Jasad Bayi di Langit-Langit Rumah

Intisari-Online.com – Kata orang, membeli rumah itu bak mencari jodoh, kalau memang belum jodohnya ya rumah tidak akan kebeli.

Namun siapa sangka bila kita sudah menemukan jodoh dalam membeli rumah, ternyata di dalamnya ada saja kisah, dari yang menguntungkan bahkan horor.

Ada cerita yang menemukan sejumlah uang di loteng rumah yang baru dibelinya, tapi kalau kisah horor berikut ini, bagaimana ya…

Kisah yang menggemparkan dari kawasann Detroit, Michigan.

Baca Juga: Dituduh Bunuh Wanita Simpanan yang Tengah Hamil Lalu Jasadnya Diledakan dengan Bom Perang, Najib Razak Siap Lakukan 'Sumpah Laknat', Apa Itu?

Sebanyak 11 jasad bayi ditemukan di langit-langit Rumah Duka Cantrell yang kini telah ditutup.

Jasad tersebut ditemukan di dalam tas, sebagian besar dalam kotak kardus dan yang lain dimasukkan dalam peti mati kecil, kata polisi.

Penemuan ini dilakukan setelah Departemen Licensing dan Regulatory Affairs (LARA) Michigan, yang melisensikan rumah-rumah pemakaman, telah dikirimi surat dari anonim pada Jumat sore, yang menggambarkan secara tepat di mana sisa-sisa jasad itu dapat ditemukan.

"Ini hanya ketidakberpihakan operator, pemilik, dan karyawan rumah duka," kata Letnan Polisi Detrooit Lt. Brian Bowser pada konferensi pers Jumat malam.

Baca Juga: Hidup Terisolasi, Suku Dani 'Masak' Jasad Leluhur Selama 6 Jam Setiap Harinya, Untuk Apa?